Blok terlebih dahulu
yang ingin di buat table
Klik insert setelah itu
pada grup tables, klik table
Setelah kita klik maka
akan muncul dialog seperti ini :
Setelah itu kita klik Ok dan jadi seperti dibawah ini :
Setelah itu kita juga
bisa mengganti design dari table tersebut yaitu dengan memilih table tools,
design, dan setelah itu memilih jenis design table pada table styles :
CARA KEDUA DALAM
MEMBUAT TABLE :
1. Buka Ms. Excel
2. Block terlebih dahulu
yang akan di buat table.
3. Setelah itu kita klik
icon border kemudian pilih “all borders” untuk memberi garis pada semua table
4. Maka hasilnya akan
menjadi seperti ini :
5. Kita juga bisa memilih
jenis garis menggunakan langkah di atas dengan opsi line style atau merubah
warna garis dengan opsi line color. Sebagaimana tampak pada gambar di atas.
CARA MENGGABUNGKAN
TABLE PADA MS. EXCEL
1. Buat tablenya terlebih
dahulu, setelah itu block kolom atau baris yang ingin di gabungkan
3. contoh kita gabungkan
kolom nama, npm, jurusan, dan jumlah pertemuan, maka akan menjadi seperti ini :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar